Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Saat Gelar Tikar Duduk di Pinggir Jalan Keluarga Pengemis ini Malah ditabrak Mobil, Satu Tewas dan Lainyna Luka Luka


Keluarga pengemis berjumlah tiga orang tertabrak mobil yang dikendarai seorang wanita di Jalan Terusan Situ Gede, belakang Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Jumat (25/9/2020).

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin menjelaskan, kecelakaan berawal saat saat mobil KIA warna putih bernomor polisi D 1807 BM datang dari arah perempatan Cikurubuk menuju Jalan Terusan Situ Gede.

Saat melewati jalan sedikit menanjak, tiba-tiba mobil oleng ke kiri jalan dan menabrak para korban yang sedang duduk di pinggir jalan di bawah pohon. “Korban meninggal diduga kepalanya terbentur mobil yang langsung berhenti setelah menabrak juga pohon besar,” ujar Zezen di lokasi kejadian, Jumat (25/9/2020).

Jenazah korban, Dede Esti (40) telah dibawa ke kamar mayat RSUD Soekardjo.

Sedangkan dua korban lainnya yang menderita luka-luka mendapatkan perawatan di ruang IGD.

Adapun mobil penabrak yang mengalami rusak parah di bagian depan diamankan ke Mako Mapolresta Tasikmalaya.

Suami Dede, Ujang Iwan Gunawan mengatakan dari keterangan warga sekitar, saat kecelakaan terjadi, keluarganya sedang duduk menggelar tikar di pinggir jalan.

“Saya mendengar dari warga di sana, istri saya sedang duduk di pinggir jalan gelar tikar bersama kakaknya dan anak perempuan saya,” ujar Ujang. “Tiba-tiba ada mobil warna putih oleng dan menabrak mereka. Istri saya langsung meninggal,” kata Ujang menambahkan.  Sumber: Kompas


Loading...

Leave a Reply

loading...