Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Pernah Operasi Ganti Kelamin, Saat Meninggal Hal Mengerikan Terjadi Pada Jenazahnya


Operasi ganti kelamin bukan hal baru lagi di dunia yang serba canggih ini. Tak sedikit orang yang memutuskan untuk melakukannya karena merasa tak puas dengan apa yang telah dianugerahkan Sang Pencipta.

Namun, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi nantinya. Seperti kisah yang disampaikan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai perawat jenazah ini.

Dilansir dari tribunnews.com, Jumat (20/5/2016) silam, perawat jenazah tersebut mengisahkan pengalamannya ketika merawat jasad seorang waria yang telah melakukan operasi untuk menjadi seorang wanita. Padahal, dia sebenarnya adalah pria.

Melalui akun Facebooknya, Syed Soleh Syed Jalaluddin membagikan kisah ini. Ia memastikan bahwa kisah ini hanya bertujuan agar menjadi pelajaran bagi yang lain, bukan untuk mempermalukan pihak keluarga.

Lebih pada kebenaran dan pelajaran bagi kita yang masih hidup agar tidak melakukan dosa dan sesuatu yang dilarang Allah karena balasan Allah dibayar tunai ketika di dunia. Nauzubillah,” tulisnya.

Awalnya, Soleh mendatangi rumah sakit dan bertemu dengan ibu almarhum. Saat itu, sang ibu menceritakan bahwa anaknya telah melakukan operasi untuk menjadi wanita.

Menurut ajaran Islam, jenazah seorang Muslim harus di urus sesuai dengan kelamin aslinya. Jika asalnya pria, maka harus diurus oleh pria juga.

Setelah mendapat penjelasan dari keluarga almarhum, Soleh pun segera melakukan tugasnya. Ia mengangkat jenazah ke pemandian. Namun, saat itulah keanehan mulai terjadi.

Next>>


Loading...

Leave a Reply

loading...