Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Model Jepang Ceraikan Suami Gara-gara Diminta Berhemat, Ternyata Faktanya Begini


Perpisahan dalam hubungan rumah tangga biasanya menjadi jalan akhir saat masalah sudah tidak bisa diselesaikan. Namun, wanita ini memilih bercerai hanya lantaran tidak mau disuruh berhemat.

Ialah Kato Sari, seorang model cantik asal Jepang yang dikenal dengan kehidupan mewahnya serta selera fashion yang tinggi dan kerap mengenakan pakaian bermerek mahal.

Suami Kato sendiri adalah seorang pengusaha real estate. Mereka diketahui berkencan sejak Mei 2019.

Dalam tiga setengah bulan sebelum pasangan itu menikah, Kato telah menghabiskan sekitar 1 miliar yen atau sekitar Rp127 miliar uang kekasihnya. Meski demikian, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut tetap melanjutkan hubungan serius dengan Kato hingga ke jenjang pernikahan.

Setelah seminggu menikah, sang suami meminta Kato untuk berhemat. Hal ini lantaran bisnisnya sedang berjalan kurang baik. Suaminya tersebut pun tidak pernah membayangkan bahwa kebiasaan berbelanja Kato yang sulit direm membahayakan bisnisnya.

Bukannya mengikuti perintah sang suami, Kato malah memberontak dengan meminta cerai. Ia merasa tidak cocok dengan suaminya.

Kato Sari/ Foto: Instagram

Selang enam bulan setelah perpisahan mereka, dalam video YouTube yang diunggahnya baru-baru ini, Kato Sari mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan perceraiannya dengan suaminya. Model muda itu menambahkan bahwa dia mengajukan gugatan cerai pada minggu pertama pernikahan mereka, setelah sang suami memintanya untuk berhenti menghabiskan banyak uang.

Kato mengaku sangat kesal, ia bahkan menyebut suaminya penipu. Karena awalnya Kato berpikir bahwa dia dapat membelanjakan uang sebanyak yang dia inginkan, namun setelah menikah ia menganggap suaminya berubah menjadi pelit.

“Lalu apa gunanya menikah dengannya? Dia hanya menipu saya untuk menandatangani surat-suratnya,” kata Kato dalam videonya, dilansir Oddity Central.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak berminat pada pria malang yang tidak bisa mengikuti kebiasaan belanjanya. Kato Sari juga mengaku kepada penggemarnya bahwa dia menikah hanya karena uang.

Dia mengatakan itu adalah pertukaran yang adil, karena wanita harus menanggung kehamilan dan persalinan. Sementara pria hanya perlu bekerja dan menghasilkan cukup uang untuk keluarga. Sayangnya, suaminya tidak bisa melakukan itu.

Apa yang diungkapkan model 29 tahun ini pun menuai kritik pedas dari netizen. Banyak yang mengatakan bahwa kepribadian Kato Sari sangatlah buruk.

“Ada banyak wanita dengan kepribadian buruk, tapi ini level paling buruk,” kata salah satu netizen.

“Wanita ini sangat menyedihkan. Sepertinya dia belum menjalani kehidupan yang layak sejauh ini. Lagipula, apa sih bagusnya wanita ini?” timpal netizen lainnya.

Artikel Asli


Loading...

Leave a Reply

loading...