Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Berawal dari Guyonan, Balita ini Renggut Nyawa Adiknya yang Masih Bayi. Hati-hati Kalau Bercanda, Ya!


Kebahagiaan memang bisa datang dari mana saja. Bahkan candaan atau jokes receh saja bisa bikin kita ngakak dan nggak berhenti ketawa. Semudah itu sebenarnya untuk bikin mood kita bagus. Nggak cuma melempar candaan-candaan lucu, tapi ada juga yang bahagia ketika berinteraksi dengan anak-anak, terutama balita.

Mereka yang lucu, apalagi masih belum bisa apa-apa, memang menggemaskan dan bisadiuyel-uyel. Sedangkan yang balita bisa diisengi karena mereka masih belum mengerti apa-apa. Nggak sedikit di antara kita yang memang doyan mengisengi anak-anak ini dengan bercanda atau menirukan sesuatu. Namun nggak semua candaan kita dengan anak-anak  bisa ditolerir lho, mengingat mereka masih lugu dan sangat polos. Seperti kejadian yang satu ini. Berawal dari bercanda, seorang balita nggak sengaja membunuh adiknya.

Seorang warganet membagikan cerita tentang kejadian memilukan yang dialami oleh sebuah keluarga

Berita tersebut tentu saja menyayat hati, terutama bagi para orang tua. Dan nyatanya, nggak cuma sekali itu saja kejadian yang diakibatkan oleh candaan tersebut terjadi. Beberapa warganet lain juga membagikan cerita mereka. Bahkan ada yang pernah mengalaminya sendiri. Hal tersebut terjadi karena sang kakak merasa cemburu pada adiknya yang baru lahir. Mereka yang masih polos tersebut tentu nggak bakal mengerti kalau perbuatannya bisa menghilangkan nyawa seseorang, terlebih bayi. Dan penyebab anak-anak ini cemburu tentu salah satunya karena ada omongan dari orang-orang sekitarnya bahwa nanti ia nggak bakal disayang lagi karena sudah ada sang adik yang akan menggantikan posisinya.

Kemudian yang nggak kalah menyedihkannya …

Next >>


Leave a Reply

loading...
close
About Mirwan Choky