Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Viral Cerita ‘Jagain Jodoh Orang 10 Tahun’, Ini 5+ Hikmah yang Bisa Kita Petik dari Kisahnya


Sejak kemarin, sebuah postingan di media sosial menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam postingan tersebut terlihat beberapa foto sepasang anak manusia dari tahun ke tahun. Mulai dari mereka sekolah di tahun 2008 hingga berfoto di pelaminan di tahun 2018. Setiap tahun ada foto kebersamaan mereka yang membuat publik merasa bahagia di awal, tapi sedih di akhir ceritanya. Ya, waktu 10 tahun tersebut ternyata nggak sesuai yang diharapkan. Foto mereka di pelaminan bukanlah sebagai sepasang suami istri, melainkan antara mempelai dan tamu undangan.

Sontak saja kisah cinta ini menjadi viral. Sebagian merasa bersimpati dengan sang laki-laki. Apalagi ketika tahu bagaimana reaksinya saat ditinggal menikah oleh gadis yang selama 10 tahun ada di frame yang sama dengannya. Dan dari kisah viral ini, ada 6 hal yang bisa kita petik hikmahnya.

1. Jangan gampang percaya spekulasi dunia maya, dia nggak pacaran 10 tahun kok, tapi hanya beberapa tahun saja, meskipun tetap jagain jodoh orang sih 😀

Setelah cerita cintanya viral, ternyata ada satu hal yang perlu diketahui. Dilansir dari akun Instagram @makrumpita, sang mantan mengaku bahwa 10 tahun itu adalah lamanya mereka berhubungan baik. Tapi hubungan percintaan mereka hanya sekitar 5 tahun saja. Meskipun judulnya tetap jagain jodoh orang. :’)

2. Pentingnya menyimpan kenangan bersama pasangan. Ntar kalau putus kayak gini, kan, bisa dibikin kolase

Menyimpan kenangan dalam bentuk foto ternyata ada pentingnya. Bukan masalah mengingat bagaimana lamanya hubungan dibangun, tapi bagaimana perubahan masing-masing dari 10 tahun yang lalu. Masing-masing foto tentu punya kenangan tersendiri. Dan nanti entah itu berakhir sebagai pasangan suami istri di pelaminan atau salah satunya jadi tamu undangan, foto-foto ini bisa dikolase untuk mengenang kembali hubungan baik yang telah terjalin selama itu.

Next >>


Leave a Reply

loading...
close
About Mirwan Choky