Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Dinar Candy Tak Pakai Bra, Deddy Corbuzier: Mau Bikin Saya Nafsu?


Suara.com – Dinar Candy berhasil membuat Deddy Corbuzier sulit konsentrasi di channel YouTubenya. Sebab female DJ itu tak mengenakan bra saat bertemu dengan duda satu anak ini.

“Kenapa sih (nggak pakai bra), Anda mau membuat saya ini, nafsu?” tanya Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Rabu (23/9/2020).

Dinar Candy membantah tudingan itu. Ia sama sekali tidak bermaksud membuat Deddy Corbuzier bernafsu setelah melihatnya tampil tanpa bra.

“Enggak om. Ini kan sudah jam malam. Aku istirahat nggak pakai bra,” jawab Dinar Candy.

Deddy Corbuzier [suara.com/Ismail]

Namun Deddy Corbuzier tetap tak menerima penjelasan itu. “Kalau misalnya gue lihat elo dan jadi nafsu gimana? Mau tanggung jawab?” tanya Deddy Corbuzier.

Perempuan yang baru saja menjual celana dalam bekas Rp 50 juta itu berusaha meyakinkan Deddy Corbuzier tak akan terjadi apa-apa.

“Nggak, nggak nafsu. Biasa aja,” kata Dinar Candy menenangkan.

“Biasa aja gimana? Jelas kelihatan sama saya. Sama kamu biasa aja, sama saya nggak biasa. Ini kan tidak boleh, mengganggu,” kata Deddy Corbuzier dengan nada meninggi.

Dinar Candy lantas mengatakan nafsu itu adalah hak Deddy Corbuzier. Namun ia menuturkan juga sudah menjadi haknya pula untuk tidak mengenakan bra.

“Aku kan punya kebebasan, mengekspresikan diri aku dan pengin merasa rileks. Mangkanya nggak pakai bra gitu lho om,” papar Dinar Candy.

Deddy Corbuzier akhirnya memahami dan menyadari sikapnya.

“Terganggu, itu masalah saya berarti ya. Mata saya yang harus dijaga. Nafsu boleh, mengganggu tidak boleh. Pelecehan seksual itu tidak boleh,” terang Deddy Corbuzier.

Dj Dinar Candy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dinar Candy pun meminta jika nafsu itu terus dirasakan, lebih baik ditahan saja oleh Deddy Corbuzier.

“Dipendam aja om,” kata perempuan 27 tahun ini.

“Ya ini saya lagi mendem dari tadi,” ucap Deddy Corbuzier.

Artikel Asli


Loading...

Leave a Reply

loading...