Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

5 Kelakuan Kocak Wisudawan Ketika Prosesi Sakral Pelantikan, Ada yang ‘Nyelonong’ Tanpa Menyalami Rektor


Walaupun hanya sebatas selebrasi , moment ketika wisuda merupakan impian setiap mahasiswa. Tak heran jika menjelang semester akhir, mereka sudah sibuk memikirkan skripsi beserta tetek bengeknya. Ya, walaupun mengerjakan tugas akhir tersebut dianggap susah, dengan terus memotivasi diri demi sebuah toga, skripsi juga bisa terselesaikan.

Namun, perayaan untuk jerih payah menuntut ilmu selama 4 tahun tersebut tak jarang diwarnai dengan kejadian-kejadian lucu dan nyeleneh. Mungkin karena saking senangnya rasa hati atau ada alasan lain, wisuda yang seharusnya penuh bahagia berubah menjadi bahan tertawaan. Seperti beberapa kisah yang Boombastis rangkum berikut ini.

Wisudawan nyelonong begitu saja tanpa mengambil ijazah

Entah karena terlalu grogi atau memang tidak ikut gladi sebelum wisuda, seorang wisudawan Malaysia ini melakukan aksi konyol ketika pengukuhan sebagai sarjana. Ketika namanya dipanggil ke atas panggung, ia nyelonong begitu saja, tanpa menyalami sang rektor. Hal tersebut tentu saja membuat rektor tersebut kaget. Menyadari tingkahnya yang ditertawakan, pria ini kembali mundur, bersalaman, lalu mengambil  ijazahnya. Kelakuan mahasiswa ini kemudian diunggah oleh akun Bukan Star TV ini mendadak menjadi viral, dalam beberapa jam saja sudah ditonton oleh ratusan ribu viewers. Positive thinking aja mungkin dia lupa ya Saboom.

Next>>


Loading...

Leave a Reply

loading...